Tuesday, September 15, 2015

Jawbone UP3

Meletakkan keprihatinanku dengan secureness tali ke satu sisi, aku yang berharap untuk Jawbone UP3 untuk mengembalikan atau tracker setelah pengalaman underwhelmingku dengan UP2. Tapi, setelah beberapa minggu menggunakannya, aku yang tidak mengalami perkembangan Poker Online Indonesia yang signifikan - meskipun ada banyak tanda-tanda yang menyaranakn UP3 yang bisa menawarkan lebih dari saingan tedekatnya yang bisa secara jangka panjang.

Akurasi pelacakan gerak yaitu sesuatu yang aku sudah sorot hampir setiap tracker yang aku telah coba. Tidak ada satu pergelangan wrist-worn dapat dipakai kebugaran yang telah benar-benar dipaku itu. Itu karena ada selalu akan menjadi perbedaan ketika masing-masing vendor menggunakan algoritma yang berbeda dan pada akhirnya, pelacak pergelangan yaitu merupakan tempat didekat seakurat pergelangan kaki atau kompetisi sepatu.

Untuk langkah count, aku yang membandingkannya dengan FitBit Charge HR, yang juga menggunakan accelorometer tiga sumbu gerakan rekor. Ada 700-800 langkah perbedaan rata-rata. Aku yang berharap skor mereka umumnya akan jauh lebih dekat tapi itu perbedaan yang cukup besar.

Seiring dengan langkah sederhana perhitungan, yang UP3 yang akan mencoba untuk mengenali kapan kamu melakukan kegiatan tertentu. Jadi, jika kamu Poker Online Terpercaya pergi untuk lari, itu yang akan mengidentifikasi bahwa saat data login. Ia bekerja, umumnya tapi meletakknya melawan olahraga jam tangan TomTom Runner, aku yang menemukan dibutuhkan lima atau lebih menit untuk mengakui bahwa kamu tidak hanya berjalan-jalan ke toko-toko.

Pemantuan denyut jantung yaitu aspek yang paling menarik dari UP3, hal itu bukan hal yang baru. Sampai sekarang, kamu hanya bisa merekam beritirahat data denyut jantung dan yang diperlukan memastikan mu dipantau tidurmu untuk mendapatkan bacaan. Sementara itu beristirahat informasi detak jantung yang berharga, pemantuan denyut jantung terus menerus jauh lebih mendalam.

Dalam aplikasi mu yang akan melihat ikon detak jantung, yang mendorong mu melalui bagian kesehatan jantung. Di sini kamu yang dapat melihat denyut jantung dan data denyut jantung pasif yang diplot pada grafi yang tidak semua mudah untuk menguraikan. Apa yang aku Poker Online temukan yaitu bahwa istirahat detak jantungku pada rata-rata 49 di bawah 60-100bpm yang dianjurkan American Heart Association. Ternyata bahwa 49 nilai yang sebenaryna lebih dekat apa yang altet terlatih, sehingga tidka semua berita buruk. Aku yang juga membuat istirahat perbandingan denyut jantung dengan Fitbit Charge HR dan ada perbedaan satu atau dua BPM, jadi setidaknya seakurat pesaing terdekatnya.

1 comment:

  1. winning303 agent deposit paling ringan cuma 20rb,yukz cari tau....

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> Daftar Winning303

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete